Oscar Diragukan Tampil Kontra ManCity

Pemain Chelsea, Oscar
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Chelsea diprediksi akan tampil tanpa kekuatan penuh kala bertandang ke markas Manchester City pada Minggu 16 Agustus 2015. Sang juara bertahan itu diragukan akan kehilangan Oscar.

Sebelumnya, The Blues sudah dipastikan tampil karena hukuman karena merah yang didapatnya saat melawan Swansea City di laga pembuka Premier League. Courtois mendapat kartu merah dari wasit Michael Oliver karena melanggar Bafetimbis Gomis.

Kiper berusia 23 tahun itu baru akan bisa bermain saat menghadapi West Bromwich Albion di The Hawthorns pada 23 Agustus mendatang. Kini, Oscar yang diragukan tampil karena mengalami cedera.

Pemain asal Brasil itu dikabarkan mengalami memar saat melakukan sesi latihan. Pelatih Jose Mourinho menyatakan akan melihat keadaan Oscar, sebelum memilih skuad utama untuk laga kontra ManCity nanti.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

"Oscar masih diragukan, ia mengalami sedikit cedera ketika latihan. (Thibaut) Courtois dihukum, terlepas dari kedua hal itu, semuanya baik-baik saja," kata Mourinho, dilansir Bleacher Report.

Chelsea sendiri mengawali musim ini dengan tidak begitu baik, John Terry dan kawan-kawan harus puas bermain imbang 2-2 lawan Swansea City. Sedangkan The Citizens mampu menang telak atas West Bromwich Albion dengan skor 3-0.

Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016