Mourinho Nilai Laga ManCity Tak Penting untuk Chelsea

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Eduardo Alvarez
VIVA.co.id -
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Duel besar akan terjadi pada pekan kedua Premier League, di mana Manchester City akan menantang Chelsea. Pelatih The Blues, Jose Mourinho, menilai laga tersebut tidak terlalu penting bagi timnya.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Duel yang berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu 16 Agustus 2015 tersebut, memang digadang-gadang akan jadi pertarungan yang menarik. Kedua tim memang sempat bersaing sengit pada musim lalu, dalam meraih gelar juara Premier League.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Namun, pada akhirnya Chelsea yang berhasil keluar sebagai juara dan ManCity harus puas meraih posisi runner-up. Meski memiliki historis yang cukup besar, namun Mourinho melihat duel tersebut takkan memberikan dampak besar bagi Chelsea.


"Kita bicara tentang 38 pertandingan. Ini tak terbatas, sebuah maraton yang telah dimulai pekan lalu," kata Mourinho, seperti dilansir
Sportsmole.


"Saya tak bisa mengatakan ini tidak krusial, saya tak bisa mengatakan ini sangat, sangat, sangat penting. Mereka adalah pesaing gelar dan tiga poin adalah penting. Tapi saya tak bisa bilang kalau kemenangan bakal memberikan dampak signifikan," sambungnya.


Chelsea sendiri mengawali musim ini dengan tidak begitu baik, John Terry dan kawan-kawan harus puas bermain imbang 2-2 lawan Swansea City. Sedangkan The Citizens mampu menang telak atas West Bromwich Albion dengan skor 3-0.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya