Meski Menang Tipis, Van Gaal Puas dengan Start MU

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Manchester United kembali meraih kemenangan dalam laga lanjutan Premier League musim ini. Hasil tersebut membuat pelatih Louis van Gaal, meskipun MU hanya mampu menang dengan skor tipis.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pasukan Setan Merah baru saja mengemas poin sempurna usai menang di markas Aston Villa, Sabtu 15 Agustus 2015 dini hari WIB. MU menang dengan
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
skor 1-0 di Villa Park berkat gol tunggal Adnan Januzaj.


Kemenangan ini melanjutkan hasil positif MU, yang menang 1-0 atas Tottenham Hotspur di laga pembuka musim ini. Van Gaal mengaku puas dengan rentetan kemenangan ini, dan start musim ini lebih baik dari musim lalu.


"Awal musim ini lebih baik daripada musim lalu, tapi tidak begitu sulit. Kami punya tiga poin di sini dan sekarang kami punya enam, jadi saya sangat bahagia," ujar Van Gaal, seperti dilansir
Sky Sports.


Atas kemenangan ini, Wayne Rooney dan kawan-kawan sementara memuncaki klasemen Premier League dengan raihan enam poin. Meski begitu, Van Gaal menilai kompetisi masih sangat panjang dan MU masih butuh peningkatan performa.


"Perjalanan masih jauh. Kalian tidak dapat mengharapkannya hanya dengan empat minggu persiapan. Kalian butuh pertandingan lainnya untuk meningkatkan performa yang ingin ditunjukkan," kata pelatih asal Belanda itu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya