Jadi Pahlawan, Penerus Ryan Giggs Batal Hengkang

Adnan Januzaj
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Winger Manchester United, Adnan Januzaj, keluar sebagai pahlawan saat timnya menang 1-0 atas Aston Villa di laga kedua Premier League, Jumat 14 Agustus 2015, atau Sabtu dini hari WIB.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Gol semata wayang dalam laga tersebut dicetak oleh Januzaj pada menit ke-29. Gol tersebut, membuat MU sementara memuncaki klasemen Premier League dengan enam angka.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Tak hanya itu, gol tersebut juga membuat pemain 20 tahun ini kian percaya diri untuk bersaing di skuad asuhan Louis van Gaal. Niatan hengkang yang sempat muncul, kini tak lagi terngiang di kepala Januzaj.


"Saya senang di sini dan saya akan bertarung untuk mendapatkan tempat saya," ujar pemain yang disebut-sebut sebagai penerus Ryan Giggs itu kepada
Sky Sports News
.


Ya, Januzaj memang harus lebih baik lagi. Sang manajer terlihat belum terkesan dengan penampilan pemain asal Belgia tersebut.


Meski mengakui gol yang dicetak Januzaj luar biasa, Van Gaal tak bisa memberi jaminan sang pemain akan langsung mendapat tempat. "Dia mencetak gol indah, tetapi seluruh aspek lainnya dalam sepakbola harus Anda tunjukkan," ujar Van Gaal.


"Saya puas karena dengan gol ini kami menang, tetapi ini tak sekedar mencetak gol. Ada banyak kehilangan bola yang tidak perlu (dari Januzaj)," ia menambahkan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya