Mueller Tertawa Ditanyakan Soal Minat MU

Penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pemain depan Bayern Munich, Thomas Mueller tertawa kalau ia kembali dikaitkan dengan raksasa Inggris, Manchester United. Setan Merah dikabarkan semakin kepincut dengan ketajaman Mueller, akhir pekan ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Mueller tampil impresif, saat membawa Bayern Munich menang 5-0 atas Hamburg di laga perdana Bundesliga, dini hari tadi. Pemain depan internasional Jerman itu menyumbang dua gol di laga tersebut.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Di saat bersamaan, MU hanya mampu menang tipis 1-0 dari Aston Villa dalam lanjutan Premier League. Mueller disinyalir akan menjadi sosok tepat bagi permasalahan di lini depan MU, yang tidak kunjung menemukan ketajamannya dalam dua laga.


Dengan penampilan apik Mueller mencetak dua gol di laga akhir pekan ini, MU pun diprediksi akan mengajukan tawaran lebih banyak kepada Bayern untuk mendapatkan Mueller. Ketika ditanyakan hal itu, Mueller hanya tertawa.


"Saya tidak tahu, Anda seharusnya bertanya kepada dia (manajer MU Louis van Gaal). Saya orang yang salah untuk ditanyakan pertanyaan seperti ini," kata Mueller sambil tertawa seperti dilansir
Sportsmole
, Sabtu 15 Agustus 2015.


Terkait dua golnya di laga dini hari tadi, Mueller mengatakan, performa apiknya merupakan kontribusi seluruh pemain Bayern. "Sangat senang bisa mencetak gol, tetapi performa apik ini karena peran dari seluruh pemain." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya