Manchester City Tak Menyesal Beli Mahal Sterling

Raheem Sterling berhasil cetak gol perdananya di Manchester City
Sumber :
  • Reuters/Jason O'Brien
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Manchester City Manuel Pellegrini yakin Raheem Sterling akan membuktikan kapasitasnya di Etihad Stadium. Pellegrini juga optimistis dia bisa lebih berkembang di ManCity daripada di Liverpool.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pembelian Sterling oleh ManCity dengan harga sangat mahal (sekitar £49 juta) sempat menuai kritikan. Tapi Pellegrini percaya, kontribusi Sterling akan sebanding dengan uang besar yang dikeluarkan ManCity untuk membelinya.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Mungkin kami dikritik karena uang besar yang kami keluarkan. Tapi Sterling akan menjadi pemain yang sangat berbahaya bersama ManCity," kata Pellegrini dilansir Soccerway, Sabtu 15 Agustus 2015.


"Saya yakin dia akan menunjukkan kemampuannya tahun ini juga, khususnya melawan tim besar. Tahun lalu dia mencetak 11 gol di seluruh kompetisi. Saya yakin musim ini dia akan lebih berkembang di sini," lanjut Pellegrini.


Keyakinan Pellegrini bukan tanpa alasan. Pasalnya di ManCity, Sterling akan bergabung dengan para pemain top dunia yang akan bisa menjadi mentornya untuk berkembang menjadi pemain yang lebih baik.


"Sangat penting bagi seorang pemain muda untuk bermain bareng para pemain bagus. Dia akan berkembang. Di sini, dia akan bermain dengan David Silva, Sergio Aguero, Yaya Toure, itu nama-nama pemain yang bisa membuat dia berkembang." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya