'Januzaj Lebih Baik dari Memphis Depay'

Adnan Januzaj
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pelatih kawakan Inggris, Harry Redknapp menilai Adnan Januzaj lebih baik daripada Memphis Depay yang dibeli mahal oleh Manchester United dari PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sempat diisukan bakal dipinjamkan ke klub lain, Januzaj menunjukkan kemampuannya saat dipercaya manajer MU Louis van Gaal menjadi starter kala melawan Aston Villa dalam lanjutan Premier League, dinihari tadi.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Bintang muda MU asal Belgia itu mencetak gol kemenangan atas Villa. Dan gol itu diciptakannya dengan apik. Usai mengecoh lawan di dalam kotak, dia melepas tembakan terukur yang langsung menceplos ke gawang lawan.


"Sebelumnya, dia tampak hanya seperti pemain muda yang akan dipinjamkan. Dan Sunderland berpotensi mendapatkannya," kata Redknapp dilansir Skysport, Sabtu 15 Agustus 2015.


"Saya pikir, MU telah mendatangkan Depay dengan harga mahal, £31 juta, padahal mereka punya seorang Januzaj yang memiliki kualitas sama dan mungkin lebih berbakat. dia pemain spesial," puji Redknapp.


Jika Januzaj bisa langsung tampil memukai, Depay yang disandarkan harapan besar oleh MU musim ini, memang masih belum mampu menunjukkan ketajamannya. Dari dua laga resmi yang sudah dijalani, Depay masih belum bisa mencetak gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya