Trik Konyol Bek Anyar MU Ganggu Konsentrasi Lawan

Manchester United
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester United menang 1-0 atas Aston Villa dalam lanjutan Premier League di Villa Park, Sabtu dinihari 15 Agustus 2015. Adnan Januzaj menjadi pahlawan berkat gol tunggalnya di babak pertama, tepatnya di menit 29.

Selain Januzaj yang menarik perhatian, aksi bek anyar MU, Matteo Darmian, juga menjadi sorotan. Itu terkait berbagai aksi yang dia tampilkan saat menjaga pertahanan Setan Merah dari gempuran tuan rumah.

Yang paling menarik perhatian adalah ketika dia bertugas mengawal pemain Villa, Micah Richards, di area pertahanan MU. Dia melakukan berbagai cara untuk mengganggu fokus Richard yang sangat bernafsu menjebol gawang MU.

Dilansir 101greatgoals, di sebuah kesempatan dalam situasi bola mati di babak kedua, Darmian coba merusak konsentrasi Richards dengan memberi isyarat kepada Richard, seakan-akan ada sesuatu di pipi mantan pemain Manchester City itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Matteo Darmian v Micah Richards: Neck Grab, Nose Tickle, and Handshake

Di lain kesempatan, aksi keras berpotensi pelanggaran juga dilakukan Darmian untuk mengawal Richards. Seperti ketika dia memegangi leher Richards saat akan menyambut sepak pojok. Beruntung, itu lolos dari pandangan wasit.

Matteo Darmian v Micah Richards: Neck Grab, Nose Tickle, and Handshake

Meski berduel sepanjang laga, Richards tampaknya tidak menyimpan dendam kepada bek internasional Italia tersebut. Terbukti, dia tetap menyambut jabatan tangan yang disodorkan Darmian di tengah laga. (one)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Matteo Darmian v Micah Richards: Neck Grab, Nose Tickle, and Handshake

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022