Pelatih Spurs Pastikan Kiper Lloris Takkan ke MU

Aksi kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mematikan bila Hugo Lloris masih akan tetap berada di bawah gawang timnya pada musim ini. Kiper asal Prancis tersebut tidak akan hijrah ke Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Masa depan David De Gea bersama MU, memang kian tidak jelas. Pelatih Louis van Gaal tidak memasukkan namanya dalam skuad Setan Merah di dua laga terakhir pada ajang Premier League, walaupun di ajang pramusim bermain.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Van Gaal lebih memilih memainkan Sergio Romero yang didatangkan pada musim panas ini, dan sejauh ini kiper asal Argentina itu masih mampu menjaga clean sheet. Namun, rupanya MU masih ingin sosok yang sepadan sebagai pengganti De Gea, yang terus dikabarkan akan pindah ke Real Madrid.


Salah satu kandidatnya adalah Hugo Lloris, kiper yang sudah merumput bersama Spurs sejak 2012 lalu. Namun Pochettino pastikan bila hal tersebut tidak akan terjadi, Lloris masih bahagia bersama Spurs dan akan tetap bertahan di White Hart Lane.


"Ada banyak rumor yang beredar, namun Hugo bahagia di sini. Komitmennya bersama klub amat tinggi. Saya kira kita harus terus merasa bahagia, jika Manchester United menginginkan Lloris, itu karena ia merupakan kiper hebat," kata Pochettino.


"Kami punya kiper yang amat hebat, namun Hugo memiliki kontrak di sini dan ia amat bahagia di sini dan ingin meraih sukses di sini,” sambungnya, seperti dilansir
Sky Sports.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya