Rodgers Isyaratkan Liverpool Masih Akan Belanja Pemain

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Reuters/Jason O'Brien
VIVA.co.id –
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Liverpool menjadi salah satu tim paling aktif di bursa transfer pemain musim panas ini. Meski begitu, pelatih Brendan Rodgers mengisyaratkan bila The Reds masih membutuhkan beberapa pemain tambahan.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Sejauh ini sudah ada tujuh pemain yang didaratkan Liverpool di Anfield, antara lain Danny Ings, Nathaniel Clyne, Joe Gomez, Adam Bogdan, Roberto Firmino, James Milner, dan Christian Benteke. Namun nama-nama tersebut masih belum memuaskannya.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Terlebih di sisi lain, Liverpool besar kemungkinan akan melepas beberapa nama seperti Mario Balotelli dan Jose Enrique. Rodgers sendiri menilai bahwa bursa transfer takkan terhenti bagi Liverpool hingga awal September mendatang.


"Saya selalu mengatakan bahwa bursa transfer harusnya ditutup sebelum musim berakhir. Para pemain tidak akan bisa memastikan di mana posisi mereka sebenarnya. Namun ini merupakan proses yang alami di setiap musim kompetisi," kata Rodgers pada
Daily Star.


"Semuanya akan bisa benar-benar menyatu di dalam skuat ketika bursa transfer ditutup, sehingga semua pemain bisa fokus pada kehidupan profesional dan keluarga mereka,” sambung pelatih asal Irlandia Utara ini.


Kehadiran para pemain anyar tersebut memang belum terbukti, terlihat saat hanya mampu menang tipis 1-0 atas Stoke City. Liverpool selanjutnya akan melawan AFC Bournemouth  pada 18 Agustus mendatang.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya