Pellegrini Akui ManCity Bergantung pada Yaya Toure

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengakui bila Yaya Toure memiliki peran yang sangat penting dan tim juga bergantung padanya. Dia kehadiran pemain asal Pantai Gading tersebut memberikan dampak baik di atas lapangan.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Gelandang berusia 32 tahun itu memang memiliki performa yang cukup apik dalam beberapa musim terakhir, tak heran bila banyak klub yang tertarik padanya. Pada laga perdana ManCity di Premier League musim ini, Yaya sukses menyumbang satu gol dan assist.
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini


Gol tersebut disarangkan Yaya ke gawang West Bromwich Albion, hingga ManCity menang 3-0 dengan dua gol tambahan dari David Silva dan Vincent Kompany. Pellegrini berharap Yaya bisa mempertahankan performa tersebutnya hingga akhir musim ini.


"Yaya sangat penting bagi kami. Kami bisa saja tidak bermain dengan para pemain andalan, namun ketika Yaya hadir, kami pasti tampil bagus,” kata Pellegrini, seperti dilansir oleh
Sky Sports.


“Jika bisa memilih saya ingin dia terus bermain. Senin kemarin dia tampil hebat, semoga itu bertahan sepanjang musim," sambung pelatih asal Chile ini.


The Citizens sendiri akan melakoni duel sengit pada pekan kedua Premier League yang berlangsung di Etihad Stadium pada malam ini. Sergio Aguero dan kawan-kawan akan menantang Chelsea.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya