Senyum Ranieri Usai Bawa Leicester Puncaki Klasemen

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Penampilan gemilang ditunjukkan Leicester City di dua pertandingan pertama Premier League. Secara mengejutkan, The Foxes menyapu bersih kemenangan dan memuncaki klasemen sementara.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Leicester kini berada di puncak dengan 6 poin dari 2 pertandingan. Mereka unggul selisih gol dengan Manchester United yang menempati posisi 2.

(Baca: Klasemen Premier League: Leicester dan MU Kuasai Puncak)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Performa apik Leicester tak lepas dari tangan dingin pelatih Claudio Ranieri. Tercatat, Ranieri merupakan pelatih dengan pengalaman segudang. Sebelumnya, pelatih 63 tahun ini sempat menukangi Valencia, Atletico Madrid, Chelsea, Juventus, AS Roma, dan juga Inter Milan.

"Semua pertandingan berlangsung bagus untuk kami. Kami bermain dengan bagus. Semua pemain tampil sebagai sebuah tim. Hal yang penting untuk meningkatkan stamina dan kebugaran, dan juga mentalitas kami," kata Ranieri pada BBC Sport.

"Kami bekerja sangat keras di lini pertahanan. Saya punya pemain yang sangat bagus di lini depan, sangat cepat. Tapi, yang paling penting adalah kami terus bersama-sama," tegas pelatih berkebangsaan Italia ini.

The Foxes berhasil menundukkan Sunderland 4-2 di laga perdana. Kegemilangan mereka berlanjut di laga kedua dengan mengalahkan West Ham United 2-1. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya