'Lukakone' Duo Mematikan Lini Depan Everton

Romelu Lukaki dan Arouna Kone
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Romelu Lukaku dan Arouna Kone menjadi dua ujung tombak mematikan Everton saat mengatasi Southampton 3-0 pada laga hari Sabtu, 15 Agustus 2015. Keduanya tampil
tokcer
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
di St Mary Stadium.

Bek Mahal ManCity Berharap Dimaksimalkan Guardiola
Setelah Lukaku memberikan assists untuk Kone saat ditahan Watford pekan lalu, mantan pemain West Brom itu ganti memberikan umpan untuk gol pertama Everton yang dicetak Lukaku ke gawang Southampton.

Beberapa saat jelang turun minum, giliran Lukaku yang bekerjasama dengan gelandang, Ross Barkley, untuk mencetak gol kedua Everton. Penyerang asal Belgia itu pun semringah usai hasil positif tersebut.

"Saya dan Arouna hanya coba melakukan yang terbaik untuk tim. Kami coba bekerjasama dengan baik. Minggu lalu saya berikan assist untuknya, sekarang giliran dia, jadi kami sangat senang," ujar Lukaku dalam situs resmi Everton.

"Kami tampil bagus dalam menyerang dan bertahan dan Ross Barkley juga tampil brilian. Tapi ini kerja keras seluruh tim. Kami langsung merebut pertandingan sejak menit pertama dan efisien di depan gawang, itu hal positif," ucapnya.

Dengan satu hasil imbang lalu satu kemenangan di awal musim 2015-16 ini, Everton berhasil menduduki peringkat tiga klasemen sementara Premier League, di bawah Leicester City dan Manchester United.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya