Gol Bunuh Diri Crystal Palace Beri Arsenal Kemenangan

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Arsenal akhirnya menang juga di Premier League musim 2015-16, setelah unggul 2-1 atas Crystal Palace pada laga kedua hari Minggu, 16 Agustus 2015. Gol bunuh diri menangkan tim berlogo meriam tersebut.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
Setelah bermain 1-1 pada babak pertama, Palace coba menggebrak di awal paruh kedua, tepatnya saat laga baru berjalan tiga menit. Umpan Wilfried Zaha berhasil diteruskan oleh Connor Wickham namun bola hanya menerpa tiang gawang.

MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok
Tetapi malah Arsenal yang berhasil mencetak gol lebih dulu. Umpan Hector Bellerin dari sisi kanan mampu ditanduk oleh Alexis Sanchez. Bola yang berusaha disapu Damien Delaney malah dimasukan ke gawang sendiri. Arsenal kembali unggul 2-1.

Palace terus memberikan perlawanan sengit kepada Arsenal. Salah satu peluang terbaik tuan rumah ketika Jason Pucheon dapatkan ruang tembak, namun bola masih terlalu mudah buat Petr Cech.

The Gunners punya peluang untuk menambah keunggulan di menit ke-68. Aaron Ramsey berputar dan langsung lepaskan tendangan. Sayang, bola melayang di atas mistar gawang. 

Usaha Santi Cazorla dan milik Alex Oxlade-Chamberlain di akhir laga juga mampu diblok kiper. Skor 2-1 untuk keunggulan Arsenal pun bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil ini, Arsenal berhasil merebut poin pertama musim 2015-16 ini dan berhasil naik ke peringkat 11 klasemen sementara. Sementara Palace tetap bertahan di peringkat enam dengan tiga poin.

Susunan Pemain:
Crystal Palace (4-4-1-1): McCarthy; Ward, Dann, Delaney, Souare; Zaha, McArthur, Cabaye, Puncheon; Bolasie; Wickham.

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Coquelin, Ramsey; Cazorla, Ozil, Sanchez; Giroud.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya