LIVE MATCH: Susunan Pemain ManCity vs Chelsea

Yaya Toure merayakan gol Manchester City
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Premier League musim 2015-16 telah memasuki pekan kedua. Dan sesaat lagi, akan dilangsungkan big match antara tuan rumah Manchester City melawan juara bertahan Chelsea. 

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Pertandingan yang dihelat di Etihad Stadium, Minggu 16 Agustus pukul 22.00 WIB itu begitu penting bagi kedua tim. Bermain di kandang sendiri, The Citizens ingin melanjukan kemenangan di pekan perdana, dan tak mau mengecewakan fans.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
ManCity turun dengan kekuatan terbaik, di mana Sergio Aguero menjadi tumpuan di lini depan. Pemain internasional Argentina tersebut akan dibantu oleh tiga pemain yang berada di belakangnya, Raheem Sterling, David Silva, dan Jesus Navas.

Sedangkan di tim tamu, pasukan Jose Mourinho mencoba untuk meraih tiga poin, usai hanya imbang pada pekan perdana. Mereka akan kembali mengandalkan striker Diego Costa di lini depan, dan dibantu Ramires, Willian, dan Eden Hazard.

Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam LIVE MATCH di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman.

Susunan pemain
Manchester City: Joe Hart; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Jesus Navas, David Silva, Raheem Sterling; Sergio Aguero

Chelsea: Asmir Begovic;Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Cesc Fabregas, Nemanja Matic; Ramires, Willian, Eden Hazard; Diego Costa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya