Aguero Bawa ManCity Unggul Atas Chelsea di Babak I

Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
– Manchester City sementara ini berhasil unggul 1-0 atas Chelsea dalam laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Minggu 16 Agustus 2015. The Citizens unggul lewat gol dari Sergio Aguero.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

ManCity langsung memulai laga dengan sangat cepat, dan melakukan tusukan ke pertahanan Chelsea. Sayang, usaha Sergio Aguero masih bisa dimentahkan kiper anyar The Blues musim ini, Asmir Begovic.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Chelsea benar-benar tidak diberi kesempatan untuk mencetak peluang di menit awal ini, hingga memaksa Jose Mouriho untuk berdiri dari bangku cadangan guna memberikan instruksi. Di lima menit awal laga, ManCity terus mengepung pertahanan tim tamu.


Pergerakan dari Aguero, Raheem Sterling dan David Silva cukup baik dalam mencetak peluang bagi The Citizens. Menggantikan Thibaut Courtois yang sedang jalani hukuman kartu merah, Begovic tampil cukup baik di bawah mistar gawang Chelsea.


Seperti saat mementahkan sepakan keras Aguero dalam kotak penalti di menit 16. Chelsea mendapatkan peluang bagus di menit 19, namun sepakan Nemanja Matic masih melambung di atas gawang Joe Hart.


Laga mulai berjalan imbang, dan kedua tim saling jual beli seranga. Hingga akhirnya, ManCity berhasil membuka keunggulan mereka lewat Aguero di menit 31, sepakannya dari dalam kotak penalti sukses mendarat ke pojok kanan gawang dan tak mampu dihalau Begovic.


Skor kini menjadi 1-0 untuk keunggulan ManCity, dan Chelsea terus coba memberikan reaksi atas gol tersebut dan laga kembali berjalan keras. Tetapi tak ada gol yang kembali tercipta, ManCity pun berhasil pertahankan keunggulan hingga turun minum.


Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam
. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman tangan saja.


Susunan pemain

Manchester City: Joe Hart; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Jesus Navas, David Silva, Raheem Sterling; Sergio Aguero


Chelsea: Asmir Begovic;Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Cesc Fabregas, Nemanja Matic; Ramires, Willian, Eden Hazard; Diego Costa


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya