Kalahkan Chelsea, Sinyal ManCity Raih Gelar Juara

Vincent Kompany
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manchester City kembali mengemas kemenangan dalam laga lanjutan Premier League di pekan kedua, Minggu 16 Agustus 2015. The Citizens berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor telak 3-0.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, ManCity berhasil unggul di babak pertama lewat gol Sergio Aguero di menit 31. Pada babak kedua, The Citizens berhasil menjebol gawang Chelsea kembali.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Kali ini giliran Vincent Kompany ( menit ’79) dan Fernandinho (’85) yang menalukkan gawang Chelsea dan membuat skor 3-0 bertahan hingga usai. Kompany mengatakan bila permainan ManCity kontra Chelsea, sama seperti musim lalu.


"Sebenarnya tak ada banyak perbedaan tentang cara kami bermain lawan Chelsea dua kali musim lalu. Namun kali ini kami mampu mencetak gol dan tak membuat kesalahan yang sama," kata Kompany pada
Sky Sports.


Kemenangan ini membuat ManCity berhasil mengumpulkan enam poin dan memuncaki puncak klasemen sementara. Di mana, mereka sebelumnya menang dengan skor yang sama kala menghempaskan West Bromwich Albion di laga pembuka.


Capaian tersebut membuat Kompany merasa bila ManCity bisa meraih gelar juara pada musim ini. Meskipun, tim asuhan Manuel Pellegrini masih harus melewati kompetisi yang masih panjang.


"Itu adalah laga yang nyaman bagi kami. Start yang kami lakukan hari ini jelas merupakan sinyal yang tepat bagi kami (untuk meraih trofi juara). Namun, masih ada banyak laga yang harus kami lalui," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya