ManCity Berhasil Salip MU Gaet Bek Tangguh Argentina?

Bek Valencia, Nicolas Otamendi
Sumber :
  • theguardian.com

VIVA.co.id - Usaha Manchester United untuk menggaet bek Timnas Argentina, Nicolas Otamendi, dari Valencia tampaknya gagal. MU harus mengakui keunggulan rival sekota, Manchester City, yang dilaporkan berhasil menyepakati tawaran dengan Valencia, terkait transfer Otamendi.

Sebelumnya, MU memang santer dikaitkan dengan bek 27 tahun tersebut. Namun hingga saat ini tak ada kemajuan yang signifikan, terkait transfer Otamendi.

Sebaliknya, The Citizens kabarnya sudah menyepakati dana sebesar €40 juta, atau senilai dengan Rp616 miliar, untuk mendaratkan Otamendi di Etihad Stadium.

Kabar juga diperkuat oleh laporan salah satu jurnalis senior Spanyol, Guillem Balague. Balague melaporkan via akun Twitter miliknya, terkait kesepakatan City dan Valencia terkait transfer Otamendi.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dalam laporannya juga, Balague mengklaim jika City akan melepas bek muda, Eliaquim Mangala ke Valencia dengan status pinjaman sebagai kesepakatan kontrak.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Balague juga menyebut kegagalan Madrid yang juga ingin mendapat Otamendi. Madrid sebelumnya bersedia membayar €50 juta, untuk memboyong Otamendi andai Sergio Ramos jadi hengkang musim ini.

Dengan penandatanganan kontrak baru Ramos, Madrid pun mengurungkan niatnya untuk menggaet bek Timnas Argentina ini.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022