John Terry Diganti Agar Jadi Kambing Hitam?

John Terry
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Kekalahan 0-3 yang diderita Chelsea saat bertemu Manchester City di Etihad Stadium, Minggu kemarin, menyelipkan cerita tak sedap.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Keputusan manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengganti John Terry di paruh kedua dipertanyakan sejumlah pihak. Pasalnya, setelah Terry digantikkan Kurt Zouma, The Blues langsung kebobolan dua gol.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Muncul isu bahwa hubungan Mourinho dan Terry mulai memanas. Entah apa alasannya. Yang pasti, Mourinho mengklaim bahwa pergantian kapten Chelsea itu hanya masalah taktik.


Namun, legenda Inggris, Jamie Redknapp, tak percaya. Dia justru menilai, Mourinho tengah menjadikan Terry sebagai kambing hitam dari awal buruk Chelsea.


"Orang akan mengatakan bahwa pergantian Zouma untuk Terry hanya pergantian bek. Saya tak yakin. Sepertinya Terry sedang berubah menjadi kambing hitam," tulis Jamie dalam kolomnya di Daily Mail.


Jamie sepakat jika performa Terry dibilang buruk. Tapi menurutnya, Terry bukan satu-satunya pemain The Blues yang tampil mengecewakan.


"Branislav Ivanovic sedang mendapat hari yang buruk dan Cesc Fabregas juga Nemanja Matic yang tak memberikan perlindungan khusus ke lini pertahanan," tutur Redknapp.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya