Tak Ada Kepanikan Usai Chelsea Dipermalukan ManCity

Kiper Chelsea, Asmir Begovic
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Asmir Begovic menegaskan skuad Chelsea tidak panik meski baru menelan kekalahan telak dari Manchester City. Kiper anyar The Blues itu menegaskan timnya bisa mengejar ketinggalan dari para rival.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
Gol Sergio Aguero, Vincent Kompany dan Fernandinho memberikan kemenangan mudah untuk ManCity atas Chelsea. The Citizens pun unggul lima poin dari sang juara bertahan di papan klasemen.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Namun, Begovic, yang tampil sejak awal setelah Thibaut Coutois pekan lalu dapat kartu merah, menilai tak ada alasan untuk khawatir. Menurutnya musim baru mulai dan West Bromwich Albion akan jadi lawan berikutnya.

"Semua yang kami bisa lakukan adalah melupakan awal buruk ini, berkembang di tempat latihan, mengembalikan ketajaman kami dan menatap West Brom," ujar Begovic pada situs resmi Chelsea.

"Masih awal jadi kami butuh waktu untuk mengumpulkan poin yang sempat lepas tapi kami butuh mendapatkan beberapa hasil bagus di beberapa laga berikutnya. Semoga bisa berlanjut sampai akhir," tambahnya.

Berbicara soal laga di Etihad Stadium semalam, Begovic menilai ManCity langsung bermain agresif sejak menit awal dan itu membuat Chelsea kesulitan. Intensitas The Blues pada babak pertama juga dinilai tak bisa mengimbangi lawan.

"Tapi kami merespon dan buat peluang di babak kedua. Kami juga lebih bisa mengontrol pertandingan. Tapi akan sangat sulit kalau gagal mencetaknya, sampai akhirnya mereka cetak gol kedua yang membunuh pertandingan," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya