Tekanan di Sekeliling MU Jelang Playoff Liga Champions

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United akan berhadapan dengan klub Belgia, Club Brugge, pada laga
playoff
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Liga Champions 2015-16. Manajer Setan Merah, Louis van Gaal mengatakan pihaknya ada dalam tekanan menghadapi laga tersebut.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Pertandingan leg pertama MU dan Brugge bakal digelar di Old Trafford, Rabu 19 Agustus 2015 dini hari WIB. Meski di atas kertas kualitas Setan Merah di atas Brugge, van Gaal menganggap lawan berpotensi memberikan kejutan.

"Ada banyak tekanan karena tujuan kami adalah untuk mencapai Liga Champions. Pertandingan-pertandingan seperti ini sulit. Brugge bisa bertahan dengan sangat baik, juga dalam menyerang," ucap Van Gaal dilansir Sports Mole.

"Ini akan menjadi laga yang sulit dan itulah mengapa tekanannya tinggi. Itu juga alasan mengapa para pemain, fans, dan klub ingin berpartisipasi di Liga Champions," sambung mantan manajer Barcelona dan Bayern Munich tersebut.

Di Premier League, Setan merah sudah melakoni dua pertandingan. Dan sejauh ini, Wayne Rooney cs meraih hasil sempurna, yaitu 1-0 atas Tottenham Hotspur di laga pembuka dan 1-0 atas Aston Villa pada pertandingan kedua.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya