Everton Kembali Tolak Tawaran Chelsea Gaet Suksesor Terry

Bek Everton, John Stones
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Niat Chelsea mendatangkan bek muda Everton, John Stones, kembali menemui rintangan. Dilansir
The Express
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
, Everton untuk ketiga kalinya menolak tawaran tinggi The Blues
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut
untuk Stones.

Chelsea sebelumnya sudah pernah dua kali menyodorkan tawaran untuk bek 21 tahun ini. Tawaran pertama Chelsea kala itu mencapai £20 juta. Namun jumlah tersebut ditolak pihak Everton.


Kemudian, Chelsea kembali menunjukkan keseriusannya untuk memboyong Stones dengan menaikkan jumlah tawaran mencapai £30 juta. Lagi, pihak Everton kembali menolak tawaran tersebut.


Tak menyerah, Chelsea kembali menyodorkan tawaran dengan jumlah fantastis £40 juta, atau setara dengan Rp862 miliar. Namun, lagi-lagi Chelsea mendapat penolakan yang sama dari Everton. Padahal, jika terealisasi jumlah tersebut bisa memecahkan rekor transfer pemain belakang di Liga Inggris.


Hingga saat ini, rekor paling tinggi untuk dana transfer pemain belakang masih dipegang oleh Eliaquim Mangala dari Manchester City. Mangala didaratkan
The Sky Blues
dari FC Porto musim lalu, dengan uang tebusan sebesar £32 juta, atau setara dengan Rp689 miliar.


Perburuan Chelsea untuk Stones dimaksudkan untuk menyiapkan pengganti John Terry, yang akan pensiun akhir musim ini. Terry sebelumnya mendapatkan perpanjangan kontrak semusim, dan akan bermain untuk kali terakhir musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya