Terbuang di Liverpool, Balotelli Nongol di Lorong ManCity

Mario Balotelli dipeluk Vincent Kompany
Sumber :
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Saat Liverpool sedang memanaskan mesin jelang laga kandang pertama Premier League musim ini, Mario Balotelli ternyata malah menonton pertandingan Manchester City melawan Chelsea, Minggu kemarin.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
Setelah namanya sudah tidak dianggap lagi oleh manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tingkah Balotelli semakin ada-ada saja. Pria 25 tahun itu muncul di Etihad Stadium untuk bertemu rekan-rekan lamanya.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Hal ini terungkap setelah ManCity mengeluarkan rekaman tunner cam yang memperlihatkan semua kegiatan sebelum, saat , dan sesudah laga. Balotelli menuju ruang ganti ManCity usai kemenangan 3-0 atas Chelsea tersebut.

Kehadirannya langsung disambut Vincent Kompany dan juga Sergio Aguero, yang kebetulan baru masuk setelah wawancara dengan media. Uniknya, kedatangan Balo kemarin tepat lima tahun sejak pertama kali berkostum ManCity.

Balotelli tampaknya sudah tahu akan dicadangkan pada laga melawan Bournemouth. Rodgers kembali menegaskan menutup pintu buat pemain Italia yang dikenal bengal tersebut.

Balo pun hanya jadi penonton di Anfield pada laga yang dimenangkan Liverpool 1-0 semalam berkat gol Christian Benteke pada menit ke-26.

Selain kehadiran Balotelli, sejumlah adegan unik pun terekam dalam tunnel cam Etihad. Akrabnya bek ManCity, Aleksandar Kolarov, dengan dokter Chelsea. Lalu Diego Costa yang memelototi Fernandinho di pertengahan babak. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya