Kedatangan Bos MU ke Spanyol Bawa Misi Rahasia

Ryan Giggs, Louis Van Gaal, dan Ed Woodward
Sumber :
  • Mirror Sport
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Wakil Ketua Manchester United, Ed Woodward, dikabarkan terbang ke Barcelona. Kehadiran Woodward ini dalam rangka merampungkan transfer bomber Barcelona, Pedro Rodriguez.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir Daily Mail, Woodward hadir sebelum pertandingan Piala Super Spanyol yang mempertemukan Barcelona dengan Athletic Bilbao. Banyak yang menyakini Woodward turut menyaksikan pertandingan tersebut untuk melihat aksi Pedro.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun, Woodward ternyata menyimpan misi lain dalam kedatangannya ke Barcelona. Salah satu petinggi Setan Merah ini ternyata juga diberi tugas untuk melihat situasi dari bek Bilbao, Aymeric Laporte.


Jika memungkinkan untuk direkrut, manajemen MU bakal menyiapkan proposal penawaran untuk menggaet pemain 20 tahun ini.


MU memang masih berburu pemain belakang saat ini. Dua pemain yang dibidik, Sergio Ramos dan Nicolas Otamendi, sudah dipastikan gagal digaet.


Sementara bek Everton, John Stones, tampaknya sulit untuk didatangkan. Pasalnya, Chelsea begitu ngotot menyaingi MU mengejar bek muda asal Inggris itu.


Laporte sendiri sudah menunjukkan kualitasnya sebagai benteng kokoh di lini pertahanan. Terbukti dari dua laga Piala Super Spanyol kontra Barcelona di mana pemain asal Prancis ini sukses meredam serangan bomber maut tim lawan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya