Inikah 3 Calon Penghuni Baru Markas Chelsea?

Bek Everton, John Stones
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Kabar baik menyambangi manajer Chelsea, Jose Mourinho. Pemilik klub, Roman Abramovich, akhirnya memberi "lampu hijau" kepada Mourinho untuk belanja pemain.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Menurut sejumlah laporan, akan ada tiga pemain baru yang siap mengisi skuad Mourinho. Namun, banyak yang tertanya-tanya siapa calon penghuni baru Stamford Bridge tersebut.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Media Inggris, Express, coba melakukan analisis soal tiga pemain yang bakal direkrut The Blues. Pertama adalah bek Everton, John Stones.


Pemain ini memang sudah lama dikaitkan dengan klub asal London tersebut. Bahkan, Chelsea sampai berulang kali melayangkan tawaran meski terus mendapat penolakan dari Everton.


Chelsea membidik Stones sebagai penerus John Terry yang semakin termakan usia. Sinyal bakal tergusurnya Terry pun sudah terlihat saat Chelsea dilumat Manchester City di akhir pekan lalu.


Selain Stones, Mourinho juga membidik Antoine Griezmann (Atletico Madrid) dan Alexandre Lacazette (Olympique Lyon). Kedua pemain ini diharapkan bisa mempertajam lini depan The Blues.


Saat ini, lini depan Chelsea memang cukup mengkhawatirkan. Ketajaman Diego Costa mulai menurun. Sementara itu, Eden Hazard belum menemukan performa terbaiknya.


Untuk mendapatkan tiga pemain ini, Chelsea sudah menyiapkan dana £83 juta. Untuk Stones, Chelsea bakal menyerahkan £40 juta untuk meluluhkan hati manajemen Everton. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya