Chelsea Siap Gagalkan Ambisi MU Gaet Pedro

Pedro Rodriguez (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Usaha Manchester United untuk menggaet penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, nampaknya akan menemui rintangan. Dilansir Daily Mail, Chelsea dikabarkan siap untuk menggagalkan usaha Setan Merah untuk mendaratkan Pedro di Old Trafford.

Sebelumnya, Wakil Ketua MU, Ed Woodward dilaporkan melakukan lawatan ke Catalunya untuk mencoba merampungkan transfer Pedro. Kedatangan Woodward menjelang laga Piala Super Spanyol antara Barcelona kontra Athletic Bilbao di Camp Nou.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pedro sendiri dikabarkan sudah mengultimatum manajemen MU agar segera menyelesaikan proses transfernya, dalam 72 jam ke depan. Jika MU tidak mampu merampungkan transfernya, maka Pedro akan tetap fokus di Barcelona. Pelatih Louis van Gaal juga dikabarkan mendesak Woodward agar segera memenuhi keinginan Barcelona yang mematok harga di angka €30 juta.

Daily Mail menyebut, Chelsea kabarnya siap untuk bersaing dengan MU untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain 28 tahun ini. Namun, hingga saat ini, kabar tersebut masih menjadi rumor belaka.

Tak hanya Chelsea, kabar lainnya juga sempat menyebut jika rival sekota, Manchester City, punya ambisi yang sama dengan Chelsea.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022