Saga Transfer Benzema Diklaim Berakhir Manis untuk Arsenal

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid diklaim telah menerima penawaran Arsenal untuk Karim Benzema. Ini akan jadi kabar baik bagi para pendukung The Gunners yang sejak lama mendambakan seorang striker kelas dunia.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dikutip dari laman Metro, Rabu, 19 Agustus 2015, saga transfer Benzema telah memicu harapan dan kekesalan penggemar Arsenal. Fans mendesak agar Arsene Wenger segera membuat kemajuan dalam perekrutan pemain.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Tapi, mantan pemain timnas Inggris, Rodney Marsh, menyebut perkembangan positif akhirnya telah tercapai. Madrid diklaimnya telah menerima tawaran dari Arsenal untuk mendapatkan Benzema.


Beberapa laporan sebelumnya mengindikasikan bahwa Arsenal harus memecahkan rekor transfer, demi merekrut striker Prancis itu dengan nilai £45 juta atau hampir Rp 976 miliar.


Para penggemar Arsenal tidak mau berharap terlalu besar. Tapi, jika klaim Marsh terbukti benar, maka Benzema akan menjadi bekas pemain Madrid terpopuler di London utara.


Bos Madrid yang baru, Rafael Benitez, sebelumnya mengatakan bahwa Benzema ada dalam rencana besarnya. Rafa seolah memupus harapan Arsenal untuk mendapatkan Benzema.


"Dia memiliki kemampuan untuk bermain di semua pola serangan, dengan siapa pun. Ronaldo contohnya, adalah pemain yang luar biasa. Memiliki alternatif di semua posisi selalu membantu," ujar Benitez. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya