'Bomber' Jepang Leicester City Sesumbar Jadi Top Skor EPL

Penyerang Leicester City, Shinji Okazaki
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
-
Bomber
Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester
anyar Leicester City asal Jepang, Shinji Okazaki, berhasil mencetak gol debutnya di Liga Inggris kala berhadapan dengan West Ham United di pekan kedua. Pemain Timnas Jepang ini mencetak gol pertama bagi The Foxes
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield
, kala mengalahkan West Ham United 2-1.

Leicester City secara mengejutkan mampu memetik dua kemenangan di pekan awal Liga Inggris. Tren positif tengah dirasakan pasukan Claudio Ranieri setelah tampil impresif di awal musim ini.
The Foxes
kini berada di urutan kedua klasemen di bawah Manchester City.


Okazaki adalah pemain yang baru didatangkan Leicester City dari klub Bundesliga, Mainz 05. Diboyongnya Okazaki oleh Leicester bukan tanpa alasan. Karier pemain 29 tahun ini di Bundesliga terbilang cukup impresif


Dua musim berseragam Mainz, ia berhasil mencetak 29 gol dari 70 penampilannya. Sebelumnya ia juga mampu mencetak 13 gol dari 85 penampilan kala masih memperkuat VfB Stuttgart, periode 2010 hingga 2013.


Usai mencetak gol perdananya ke gawang West Ham, Okazaki punya ambisi ingin secara konsisten mampu mencetak gol sebanyak mungkin bagi klub barunya.


"Hanya di pertandingan kedua, saya sudah mencetak gol perdana di Premier League, ini adalah sesuatu yang hebat bagi saya. Saya akan terus mencetak gol, ini hanya awal bagi saya. Saya ingin jadi yang pertama dari yang terbanyak," ujar Okazaki dilansir
Sportsmole
.


"Gol sangat berarti besar bagi saya karena saya ingin mencetak gol penting. Saya pikir saya pun bisa berkontribusi dengan cara lain, tapi yang utama adalah menjadi pencetak gol."


Ketajaman Okazaki akan kembali diuji kala Leicester City menjamu Tottenham Hotspur di pekan ketiga Liga Inggris. Leicester akan menjamu Spurs di King Power Stadium tanggal  22 Agustus 2015.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya