MU Bujuk Muller dengan Gaji Rendah

Penyerang Timnas Jerman, Thomas Muller
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United disebut berusaha menarik perhatian Thomas Muller, dengan menawarkan gaji sebesar £1 juta atau Rp 21,7 miliar per bulan, jika dia bersedia pindah dari Allianz Arena ke Old Trafford.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro, Kamis, 20 Agustus 2015, kubu Louis van Gaal telah mengajukan penawaran terbaru sebesar £60 juta, untuk merekrut penyerang Jerman berusia 25 tahun itu dari Bayern Munich.


CEO Bayen Munich Karl-Heinz Rummenigge, telah mengucap janji bahwa Bastian Schweinsteiger akan menjadi satu-satunya pemain yang dilepas musim ini, untuk meredam kemarahan penggemar.


Fakta itu memperkuat keyakinan atas pernyataannya, bahwa Muller tidak akan dilepas berapa pun harganya. Tapi Rummenigge mengakui bahwa van Gaal adalah orang yang keras kepala, dan akan terus berusaha membeli Muller.


Menurut
Daily Star,
MU mencoba cara lain melalui penawaran gaji sebesar £250.000 sepekan, dengan harapan bisa mendorong Muller untuk mengajukan permintaan pada Bayern Munich, agar melepasnya pergi dari Allianz Arena.


Tawaran MU itu memang cukup besar, tapi hanya bagi rata-rata pemain mereka di Old Trafford. Namun nilainya masih terlalu rendah jika dilihat secara global, dibandingkan dengan gaji para pemain top saat ini.


Pemain sepakbola dengan gaji tertinggi saat ini adalah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dengan pendapatan sekitar £1 juta sepekan, yang artinya empat kali lipat lebih tinggi dari tawaran MU pada Muller.


Bahkan mantan rekan Muller di Bayern Munich, Schweinsteiger, memperoleh gaji lebih dari £276.000 sepekan di Old Trafford, yang membuat tawaran MU pada Muller sepertinya belum cukup besar untuk menggodanya agar memaksa Bayern Munich menjualnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya