‘Skuad MU Terlihat Tidak Memiliki Aura Juara’

Manchester United
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manchester United masih belum terkalahkan dalam 3 laga yang dilakoni di awal musim ini. Sayangnya, capaian tersebut tak membuat Andy Cole merasa mantan klubnya itu akan meraih gelar juara di akhir musim nanti.

MU meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Tottenham Hotspur di laga pembuka Premier League. Gol kemenangan didapat lewat gol bunuh diri Kyle Walker. Poin sempurna kembali diraih Setan Merah di laga 2, kembali dengan skor 1-0 atas Aston Villa, lewat gol Adnan Januzaj.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: Terungkap, Ini Cara Chelsea Rebut Pedro dari MU)

Berlaga di babak kualifikasi Liga Champions, MU tampil meyakinkan dengan mengalahkan Club Brugge lewat skor 3-1. Tim asuhan Louis van Gaal itu menang berkat gol dari Memphis Depay (2 gol) dan Marouane Fellaini.

Cole yang pernah merumput bersama MU pada medio 1995–2001 ini, tak melihat adanya aura juara di skuad Wayne Rooney cs. Bahkan, dia tidak yakin MU bisa mengulangi kemenangan meyakinkan pada laga besar berikutnya.

"Ini masih di awal musim dan mungkin terdengar ganjil mengatakannya pada tim yang sudah meraih 3 kemenangan dan tidak kebobolan di liga. Tapi, tim ini (MU) tidak terlihat seperti sebuah tim yang akan memenangi titel," kata Andy Cole, dilansir Daily Mail.

(Baca juga: MU Ingin Memboyong Striker Rusia ke Old Trafford)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

"Apakah MU akan bisa melakukan hal yang sama (seperti saat menang di 3 laga sebelumnya) saat berhadapan dengan tim yang lebih superior di musim ini? Saya tidak yakin," sambungnya. (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022