Sempat Diragukan, Kapten Liverpool Siap Tampil Lawan Arsenal

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • Reuters/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Angin segar menghampiri Liverpool jelang duel akbar melawan Arsenal di Emirates Stadium, Senin 24 Juli 2015 mendatang. Kapten Jordan Henderson yang sempat diragukan tampil, ternyata bisa bermain.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Henderson awalnya diragukan bisa turun membela The Reds di laga tersebut. Mantan penggawa Sunderland tersebut diduga mengalami retak di kakinya.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Kecurigaan itu muncul ketika Liverpool menang dengan skor 1-0 atas AFC Bournemouth, tengah pekan lalu. Saat itu, Henderson cuma bermain selama tujuh menit di babak kedua.

Selanjutnya, dia diharuskan masuk ke ruang perawatan. Pengecekan secara intensif sudah dilakukan. Beruntung, cederanya tak terlalu parah.

Hasil tes medis, seperti dilansir Mirror, tak menunjukkan adanya indikasi retak di tulang kaki Henderson. Itu berarti Henderson memiliki peluang untuk tampil di laga di Emirates.

Meski begitu, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tak mau memaksa anak emasnya tersebut tampil di duel kontra The Gunners. Rodgers terlebih dulu akan berbicara dengan pemain timnas Inggris tersebut. 

Rodgers bakal menanyakan apakah Henderson merasa cukup fit dan siap tampil melawan Arsenal nanti. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya