Nicolas Otamendi, Kemenangan Transfer Derby Manchester

Bek anyar Manchester City, Nicolas Otamendi
Sumber :
  • MCFC.co.uk
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Saga transfer bek asal Argentina, Nicolas Otamendi, akhirnya menemui kejelasan. Kamis 20 Agustus 2015, Otamendi secara resmi menjadi pemain Manchester City.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Otamendi dikontrak oleh ManCity selama 5 tahun ke depan dan akan menggunakan nomor punggung 30. Dia menjadi rekrutan ketiga The Sky Blues di bursa transfer musim panas ini setelah Raheem Sterling dan Fabian Delph.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Merapatnya Otamendi ke Etihad Stadium tentunya menjadi pukulan telak bagi rival sekota ManCity, Manchester United. Sebelumnya, MU disebut-sebut menjadi labuhan karir terbaru eks pemain Valencia tersebut.

Tak jelas berapa uang yang digelontorkan ManCity demi bisa memenangkan derby Manchester dalam transfer Otamendi. Namun, media-media Inggris menduga ManCity membeli Otamendi dengan harga sebesar £32 juta.

"Otamendi bisa disebut salah satu bek terbaik di La Liga musim lalu. Jujur saja, saya sangat senang bisa mendapatkan Otamendi," tutur manajer ManCity, Manuel Pellegrini, seperti dilansir situs resmi klub.

Dengan masuknya Otamendi, ManCity kini memiliki enam pemain Argentina di dalam skuadnya. Sebelumnya, ManCity sudah dihuni oleh Sergio Aguero, Martin Demichelis, Pablo Zabaleta, Willy Caballero, dan Bruno Zuculini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya