Saat Bayern Munich Bergeming dengan Tawaran Fantastis MU

Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United terus menjalankan misi untuk menggaet bintang Bayern Munich, Thomas Mueller. Tawaran demi tawaran dilayangkan klub Premier League tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sayangnya, hanya penolakan yang mereka terima. Bayern masih berpegang teguh dengan keputusannya untuk mempertahankan bomber Jerman tersebut.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Bahkan, saat MU melayangkan tawaran €85 juta (setara Rp1,3 triliun), klub asuhan Pep Guardiola itu tetap bergeming. Bayern tetap tak mau menjual bomber andalannya itu.


"Kami tak akan menjual Mueller. Sederhana, karena dia pemain yang tak memiliki harga," ujar Ketua Bayern, Matthias Sammer, seperti dilansir Bild.


Ini bukan kali pertama Bayern menolak pinangan MU. Beberapa kali klub Bundesliga itu menyatakan tak tertarik untuk menjual pemain 25 tahun tersebut.


Kegagalan mendatangkan Mueller tentu semakin mencoreng muka manajemen MU. Sudah beberapa kali, klub berjuluk Red Devils itu harus gigit jari karena pemain incarannya menolak untuk bergabung.


Baru-baru ini ada dua pemain yang justru memilih klub lain, yaitu Pedro Rodriguez (Barcelona) yang hijrah ke Chelsea dan Nicolas Otamendi (Valencia) yang berlabuh ke Manchester City. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya