Resmi Berkostum ManCity, Otamendi Wujudkan Mimpi

Bek Argentina, Nicolas Otamendi
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Bek internasional Argentina yang belakangan menjadi incaran Manchester United, Nicolas Otamendi, resmi berlabuh ke Manchester City. Pemain yang didatangkan dari Valencia itu pun mewujudkan mimpinya.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Otamendi dikontrak oleh ManCity selama lima tahun, dan akan menggunakan nomor punggung 30. Dia menjadi rekrutan ketiga The Sky Blues di bursa transfer musim panas ini setelah Raheem Sterling dan Fabian Delph.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Pihak The Citizens belum mengungkap berapa nilai transfer pemain yang telah mengoleksi 25 caps bersama Timnas Argentina itu. Tapi, beberapa media menyebut Otamendi dibeli dengan mahar sebesar £32 juta.

"Saya di sini untuk memberi yang terbaik, bertarung di setiap laga, dan menekan ManCity ke puncak (permainan) selama mungkin. Mudah-mudahan saya akan memenangi beberapa gelar di sini," ucap Otamendi dilansir situs resmi ManCity.

"Itu yang terpenting. Sebab, berada di klub yang tampak mengagumkan ketika melihatnya dari luar, adalah mimpi saya," sambung pemain dengan nama lengkap Nicolas Hernan Gonzalo Otamendi tersebut.

Sebelumnya, Otamendi selama satu setengah musim membela Valencia, tapi hanya tampil sepanjang 2014-15. Pemain berusia 27 tahun tersebut menorehkan enam gol dari 38 laga yang dilakoninya di berbagai kompetisi. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya