Pedro Lepas, MU Bidik Siapa?

Gelandang serang Benfica, Nicolas Gaitan
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United kembali gigit jari. Pemain bidikan mereka, Pedro Rodriguez, ternyata lebih memilih pindah ke Chelsea.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Hal ini tentu membuat manajemen MU kebakaran jenggot. Pasalnya, Pedro dilaporkan sudah hampir pasti menjadi milik Setan Merah.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kini, MU dipaksa bekerja ekstra keras untuk mencari penggantinya. Sejumlah winger yang bernaung di beberapa klub Eropa muncul ke permukaan.


Sadio Mane dan Antoine Griezmann termasuk di dalamnya. Kedua pemain ini memang sesuai dengan kriteria pemain idaman manajer MU, Louis van Gaal. Keduanya dinilai punya kecepatan dan kreatifitas.


Selain Mane dan Griezmann, MU juga melirik winger Benfica, Nicolas Gaitan. Untuk pemain satu ini, MU cukup punya peluang.


Dilansir A Bola, Gaitan sampai menolak tawaran menggiurkan dari klub Qatar, Al Ahli. Itu demi mewujudkan mimpi bergabung dengan Setan Merah.


Ada nama baru dikaitkan dengan klub Manchester itu. Berdasarkan laporan kantor berita Rusia, TASS, MU tengah mendekati bomber milik Dynamo Moscow, Aleksandr Kokorin.


Kokorin memang tak setenar para calon lainnya. Namun, kemampuan penghuni timnas Rusia itu tetap tak boleh dianggap sebelah mata. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya