Sterling Rasakan Tekanan yang Sama seperti Messi dan Bale

Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
-
Winger
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Manchester City, Raheem Sterling diyakini merasakan tekanan hebat setiap melakoni pertandingan bersama timnya di Premier League musim ini. Itu tak terlepas dari statusnya sebagai pemain termahal Inggris. 

Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut
Anggapan tersebut terlontar dari mulut legenda Liverpool, Ian Rush. Menurut Rush, pemain dengan label £49 juta tersebut bakal menjadi bintang dunia, andai mampu mengubah tekanan menjadi performa mengesankan.

"Tekanan yang ada padanya sekarang persis seperti yang dirasakan (Lionel) Messi atau Gareth Bale. Jika mampu mengatasinya, maka dia akan berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia," ucap Rush, seperti dilansir Dailystar.

Pada kesempatan itu, Rush juga membahas mengenai kepergian Sterling dari Anfield, yang menyisakan hal tak mengenakkan bagi fans The Reds. Diketahui, sebelum hengkang, dia sempat menolak memperpanjang kontrak di Liverpool.

"Saya tak ingin melihat dia pergi, tapi keputusan telah diambil. Dan, saya berharap yang terbaik untuknya, meskipun (kepindahannya) dilakukan dengan jalan yang salah," kata Rush, yang meraih 5 titel Liga saat membela Liverpool.

"Saya tak menyalahkan Raheem, karena dia merupakan pemain muda. Adalah sang agen yang paling berperan (dalam kepindahannya ke ManCity)." sambung mantan pemain berusia 53 tahun bernama lengkap Ian James Rush itu. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya