Liverpool Kirim Sinyal Ancaman Kepada Para Lawan

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Kehadiran Christian Benteke mengangkat moral Liverpool. Bahkan The Reds mengirim sinyal ancaman bahwa mereka kini memiliki mesin gol baru dengan keberadaan Benteke, seperti ketika mereka masih memiliki Luis Suarez.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Bek sayap kanan Liverpool Nathaniel Clyne mengungkapkan, Benteke punya kelebihan yang bisa membantu The Reds kembali agresif musim ini. Menurutnya, Benteke merupakan striker yang tangguh dan dominan dalam duel udara.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


"Dia sangat dominan dalam duel udara. Anda bisa melihatnya dalam sesi latihan, seberapa kuat dan tangguhnya dia. Dia
targetman
kami yang sesungguhnya," kata Clyne seperti dilansir
Sky Sports
, Jumat 21 Agustus 2015.


Clyne juga mengaku senang dengan sosok Benteke. Sebab dia yang berposisi sebagai pemain bertahan, bisa membantu penyerangan Liverpool dengan tanpa ragu melepas umpan yang berpotensi besar bisa dimaksimalkan Benteke.


"Sangat luar biasa buat saya, karena saya bisa terlibat dalam penyerangan dengan melepas umpan silang kepada Benteke untuk dia lesakkan bola ke gawang lawan lewat tandukan kepala. Dia tipial
finisher
yang bagus," tuturnya.


Benteke sendiri langsung menunjukkan ketajamannya ketika Liverpool menaklukkan Bornemouth dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Pemain Republik Kongo berusia 24 tahun tersebut mencetak gol tunggal kemenangan Liverpool. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya