Arsenal Jadi Ujian Sebenarnya untuk Liverpool

Penyerang Liverpool, Christian Benteke.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal
Liverpool bakal dihadapkan dengan laga yang cukup berat di pekan ketiga Premier League musim ini. Pasukan The Reds akan bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium pada Selasa 25 Agustus 2015 dini hari WIB.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Pada awal musim ini, Liverpool memang tampil cukup apik dengan mengemas dua kemenangan atas Stoke City dan AFC Bournemouth. Sedangkan Arsenal hanya sekali mampu meraih poin sempurna, yakni kala melawan Crystal Palace.
Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan


Walau tampil meyakinkan, Liverpool dinilai masih belum bisa membuktikan diri karena lawan yang dihadapinya memang tak sebanding. Kini mereka akan melawan Arsenal, itu yang membuat Ian Rush menilainya sebagai ujian yang sebenarnya bagi The Reds.


"Pertandingan lawan Arsenal akan sulit, tapi di awal-awal musim penting untuk menumbuhkan keyakinan dan meraup poin untuk papan klasemen," kata Ian Rush, seperti dilansir
Daily Star.


"Akan menyenangkan ketika Anda tak bermain sebaik harapan dan tetap meraih kemenangan, tapi saya pikir tim juga terus bermain lebih baik. Arsenal akan menjadi sebuah ujian besar, tapi saya yakin pemain antusias menjalaninya," lanjut legenda Liverpool ini.


Pada musim lalu, Liverpool harus puas mengakhiri musim dengan meraih peringkat keenam. Namun, kini tim asuhan Brendan Rodgers telah berbenah dan mendatangkan banyak pemain anyar, salah satunya adalah Christian Benteke. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya