Moyes Ragu Pedro Bisa Langsung Padu di Chelsea

Pedro (tengah) saat berlatih dengan Chelsea
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Mantan manajer Manchester United yang kini membesut Real Sociedad, David Moyes, menilai mantan pemain Barcelona, Pedro Rodriguez, tidak akan bisa langsung padu di Chelsea.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Pedro resmi bergabung ke Chelsea tengah pekan ini. Pemain asal Spanyol berusia 28 tahun itu sebelumnya santer dikaitkan dengan MU. Namun pada akhirnya dia lebih memilih bergabung ke Chelsea dengan nilai transfer £21,4 juta.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


"Saya pikir butuh waktu bagi setiap pemain untuk bisa tampil padu di klub baru. Dan mereka harus diberikan kesempatan untuk bisa melakukan itu," kata Moyes dilansir
Sportsmole
, Jumat 21 Agustus 2015.


"Sepakbola di Spanyol sangat jauh berbeda daripada di Inggris. Sebab kontak fisik di sini lebih keras dibanding di Spanyol," lanjut mantan pelatih Everton itu.


Meski demikian, Moyes menilai kedatangan Pedro akan semakin meningkatkan gengsi Premier League. Pedro merupakan pemain kunci Barcelona saat meraih sejumlah gelar bergengsi.


"Saya pikir kedatangan Pedro akan menambah kualitas liga di Inggris. Kini ada banyak pemain hebat di sini. Salah satunya tentu adalah Pedro," tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya