Janji Bomber Southampton ke Fans Cilik: Tolak Tawaran MU

Bomber Senegal, Sadio Mane dengan trofi Piala Afrika 2021.
Sumber :
  • AFP/CHARLY TRIBALLEAU

VIVA.co.id - Masa depan bomber Southampton, Sadio Mane, kini tengah menjadi perbincangan. Mane dikabarkan sedang mempertimbangkan  meninggalkan Southampton dan bergabung ke Manchester United.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
 
Situasi ini membuat jajaran fans Southampton khawatir. Mereka takut pemain bintangnya kembali meninggalkan Saint Mary Stadium dan bergabung ke klub Premier League lain.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
 
Ketakutan yang sangat wajar. Pasalnya, dalam dua musim terakhir, Southampton sudah ditinggal banyak bintangnya. Sebut saja Adam Lallana, Rickie Lambert, Nathaniel Clyne, hingga Morgan Schneiderlin.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
 
Maka dari itu, beberapa fans coba membujuk Mane agar tak mengikuti jejak keempatnya. Rayuan paling jitu mungkin datang dari fans cilik yang satu ini.
 
Pada Kamis 20 Agustus 2015 malam, beberapa pendukung Southampton berdiri di depan pintu masuk lorong pemain. Mereka meneriakkan yel-yel yang meminta Mane bertahan.
 
Saat akan memasuki lorong pemain, Mane bertemu dengan tiga orang fans cilik. Salah satunya kemudian berteriak ke arah striker 23 tahun tersebut.
 
"Tolong jangan pergi," teriak fans cilik tersebut sambil memasang muka cemas seperti dilansir Daily Mail.
 
Respon positif kemudian ditunjukkan Mane. Dia berhenti untuk mendengarkan permintaan fans cilik tersebut. Kemudian, Mane mengeluarkan janji untuk bertahan di Southampton.
 
Fakta ini tentu semakin menyulitkan MU mendapatkan jasa Mane. Sebelumnya, manajer Southampton, Ronald Koeman, juga sudah menyatakan tak mau menjual pemain kesayangannya ke klub lain meski ditawar dengan harga selangit.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya