Arsenal Belum 'Lempar Handuk' dalam Perburuan Benzema

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan aktivitasnya dalam bursa transfer musim panas 2015 belum berhenti. Wenger menegaskan sampai sekarang Arsenal masih berupaya mendatangkan satu pemain yang berposisi sebagai striker.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Salah satu target yang masih diburu adalah bomber Real Madrid, Karim Benzema. Transfer Benzema dari Madrid ke Arsenal memang belum menemui kejelasan.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Meski begitu, Wenger menegaskan pihaknya masih berupaya untuk mendatangkan pemain timnas Prancis tersebut.

"Saya berharap ada perekrutan, seperti semua orang. Tapi, kenyataannya belum ada yang mendekat," kata Wenger seperti dilansir Daily Express.

The Professor mengakui saat ini Arsenal sangat butuh pemain yang bisa berperan sebagai "nomor 9". Kapasitas Olivier Giroud di lini depan Arsenal, memang patut dipertanyakan.

Giroud sejauh ini belum bisa membuktikan kualitasnya sebagai salah satu striker yang paling menakutkan di jagat Premier League.

"Hanya saja, kami memiliki kesulitan karena lebih banyak uang di sepakbola saat ini. Kian banyak juga klub yang kaya. Tapi, yang paling penting saat ini, sulit mencari pemain nomor 9 di dunia," ujar Wenger.

Pergerakan Arsenal di bursa transfer dalam beberapa musim belakangan memang terbilang lambat. Namun, klub asal London tersebut kerap memberikan kejutan di menit-menit akhir bursa transfer.

Siapa sangka, mereka mampu mendatangkan Mesut Oezil dari Real Madrid saat bursa transfer musim panas 2013 tersisa beberapa jam saja. Siapa tahu, kasus yang sama bisa terjadi pada Benzema. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya