Redknapp: MU Memang Tidak Butuh Sosok seperti Pedro

Pedro Rodriguez saat diperkenalkan Chelsea
Sumber :
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Legenda sepakbola Inggris, Harry Redknapp, menilai Manchester United tidak perlu menyesal dengan kegagalan mendapatkan Pedro Rodriquez. Menurutnya, Setan Merah memang tidak terlalu membutuhkan pemain seperti Pedro.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Winger berusia 28 tahun tersebut memang sudah dikaitkan dengan MU, sejak jendela transfer musim panas dibuka. Tim asuhan Louis van Gaal itu terdepan untuk bisa mendapatkan jasa Pedro.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun, apa yang terjadi, pemain Barcelona itu malah memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea. Dikabarkan The Blues harus merogoh kocek hingga 21 juta poundsterling dan menyodorkan kontrak empat tahun.


Atas kondisi tersebut, Redknapp menilai MU memang tidak terlalu membutuhkan pemain di posisi winger. Setan Merah lebih butuh seorang striker, demi bisa menunjung skema permainan yang diterapkan Van Gaal.


"MU membutuhkan seorang striker ketimbang winger, jadi saya kira Pedro tidak akan jadi kehilangan yang terlalu buruk. Mereka tidak punya banyak pemain yang bisa bermain melebar. Mereka punya banyak opsi,” kata Redknapp pada
London Evening Standard.


"Namun, dengan semakin dekatnya deadline bursa transfer, dan dengan kekuatan para agen pemain, klub bakal semakin disudutkan. Dan mereka harus berusaha lebih keras untuk menyelesaikan sebuah kesepakatan transfer,” sambungnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya