Kenapa Pedro Berubah Pikiran: MU Tertidur, Chelsea Bak Kilat

Pedro Rodriguez saat diperkenalkan Chelsea
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United tertidur sedangkan Chelsea maju dengan semangat tinggi untuk dapatkan Pedro Rodriguez dari Barcelona, menurut juru bicara agensi pemain yang menangani pria 28 tahun tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
The Blues berhasil mengikat Pedro dengan harga €30 juta hari Kamis kemarin, memanfaatkan ketidak inginan MU untuk membayar harga baru yang diminta oleh Barcelona.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Namun, masih belum jelas apa sebenarnya alasan Pedro malah merapat ke Stamford Bridge. Ternyata, MU tidak sengotot itu untuk mengejar jasa Pedro.

"Mungkin Manchester United tertidur," ujar juru bicara agensi Pedro, Antonio Sanz pada Radio Club Tenerife. "Negosiasi dengan Chelsea secepat kilat."

"Sudah diketahui umum kalau United memberikan tawaran untuk Pedro, tapi Chelsea lebih cepat dan dalam 24 jam kesepakatan tercapai dengan klub tersebut. Seperti angin topan," tambahnya.

Pada jumpa pers hari Jumat, pelatih Chelsea, Jose Mourinho, memujinya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Sanz pun yakin kliennya akan bersinar di Inggris.

"Pedro akan menjalani musim yang sangat bagis dan akan menjadi salah satu sensasi di Premier League," ujarnya sesumbar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya