Van Gaal Tegaskan De Gea Bertahan di MU

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kiper Manchester United, David de Gea belakangan terus dikait-kaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Setelah negosiasi kerap buntu, kini Setan Merah pun dipastikan bakal mempertahankan pemain asal Spanyol itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Diketahui, kontrak de Gea di MU bakal berakhir pada Juni 2016, tapi sang pemain belum juga memperbaruinya. Meski berpotensi bakal kehilangan de Gea secara gratis tahun depan, MU memastikan de Gea tak dijual di bursa transfer kali ini.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
"Saya pikir, saat Manchester United ingin pemain baru, dia mestinya datang. Begitu pun ketika kami tak menjual pemain. Kami tak menjual De Gea," ucap manajer MU, Louis Van Gaal, sebagaimana dikutip dari Sky Sports, Sabtu 22 Agustus 2015.

Pada kesempatan itu, Van Gaal juga mengomentari kegagalan timnya menggaet Pedro, yang malah bergabung dengan Chelsea. Menurutnya, hal itu bukan masalah besar, dan yang terpenting, saat ada pemain anyar datang, dia mesti berkualitas.

"Kami memiliki 28 pemain dan saya sudah mengatakan kalau kami memiliki keseimbangan dalam pemilihan. Tapi, kami ingin meningkatkan itu," kata Van Gaal, yang pada musim lalu mengantar MU finis di posisi 4 klasemen akhir.

"Dan, kami ingin melakukannya bukan dengan seperti yang orang-orang katakan (rumor pemain). Saat ada pembelian, maka sang pemain harus memberi kontribusi," sambung mantan manajer Ajax, Barcelona, dan Bayern Munich tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya