Memphis Depay Diwanti-wanti Gelandang Newcastle United

Memphis Depay
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bintang anyar Manchester United, Memphis Depay menjadi harapan timnya menghadapi musim 2015-16. Namun, untuk bisa cocok dengan karakteristik persepakbolaan Inggris tidaklah semudah yang dibayangkan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Hal itu diungkapkan gelandang Newcastle United, Vurnon Anita, yang bergabung pada 2012, usai tujuh tahun memperkuat Ajax. Dikatakannya, banyak hal baru yang dia temui di Premier League, sehingga segalanya membutuhkan waktu.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
"(Soal adaptasi), setiap pemain berbeda-beda. Tapi, sekarang saya sudah tiga musim dan merasakan bahwa memang membutuhkan waktu untuk cocok," kata Anita, sebagaimana dikutip dari Sports Mole, Sabtu 22 Agustus 2015.

"Ada perbedaan besar antara Liga Belanda (dan Inggris) dalam hal kecepatan dan tingkat fisik yang dibutuhkan. Tapi, sekarang saya sudah merasa nyaman, baik di dalam maupun luar lapangan," sambung pemain berusia 26 tahun itu.

Memphis didatangkan Setan Merah dari PSV pada bursa transfer musim panas 2015, dengan nilai transfer sebesar €30. Pemain 21 tahun itu diharapkan memberi warna baru pada lini serang MU, yang musim lalu dinilai kurang menyengat.

Selama lebih dari tiga musim membela PSV, Memphis menjadi salah satu tumpuan di lini depan. Pemain dengan koleksi 17 caps bersama Timnas Belanda itu mencatatkan 50 gol dari 124 penampilan di berbagai kompetisi. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya