Ini 7 Pemain Chelsea yang Bikin Kecewa Mourinho

Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea gagal menunjukkan penampilan gemilang di awal musim ini. Sang juara bertahan hanya mampu meraih satu poin dari dua laga yang telah dilakoni.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Performa buruk The Blues membuat manajer Jose Mourinho kesal. Pelatih asal Portugal ini sampai menyebut nama 7 pemain yang penampilannya jauh dari memuaskan.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
"Saya tak senang dengan siapa pun. Saya tak senang dengan penampilan Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Eden Hazard, Cesc Fabregas, Nemanja Matic," kata Mourinho seperti dilansir BBC Sport.

"Saya tak senang dengan penampilan saya, karena seharusnya meraih hasil yang lebih baik dibandingkan saat ini," tegas mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini.

Chelsea akan menghadapi West Bromwich Albion di The Hawthorns, Minggu 23 Agustus 2015. Mourinho berharap timnya kali ini bisa memetik poin penuh.

"Saya pergi ke gym setiap hari agar lebih bugar. Saya datang ke sana dua kali seminggu, tapi kurang disiplin. Mungkin, saya perlu lebih banyak beraksi, jadi bisa lebih bugar," ucap Mourinho.

"Kami mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan. Saya sama sekali tak senang. Saya bisa senang dengan semua orang atau tidak senang dengan siapa pun," tegasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya