Terus Dikhianati Target, Van Gaal Tetap Kalem

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pergerakan Manchester United dalam perburuan pemain di bursa transfer musim panas 2015 mulai melambat. Setelah mampu mendatangkan empat pemain incaran di awal bursa transfer, MU kini justru kesulitan mendapatkan target mereka.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pil pahit baru saja ditelan oleh MU. Kamis lalu, dua buruan yang sempat mereka dekati, justru bergabung ke klub rival.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Pedro Rodriguez memilih untuk menerima pinangan Chelsea. Dan Nicolas Otamendi malah merapat ke Manchester City.


Situasi ini tentu menjadi krusial bagi MU. Pasalnya, dua pemain tersebut memang mereka butuhkan.


Meski begitu, manajer MU, Louis van Gaal, mengaku tak panik. Van Gaal menyatakan sudah cukup puas dengan skuad yang dimilikinya sekarang.


"Kami mau berkembang, tapi dengan cara kami, bukan dengan saran orang lain. Ketika kami ingin membeli pemain, pastinya harus sesuai dengan kriteria yang kami perlukan.  Kami juga tak akan pelit saat membeli," kata Van Gaal seperti dilansir
Manchester Evening News
.


Saat ini ada 28 pemain di skuad Setan Merah. Perbandingan jumlah pemain di setiap posisi, menurut eks pelatih timnas Belanda tersebut, sudah cukup seimbang.


Kualitas pemain yang ada di MU saat ini, masih dijelaskan Van Gaal, cukup berimbang. Dengan kondisi seperti ini saja, Van Gaal menyatakan sudah cukup pusing dalam memilih pemain yang akan dipilihnya ke starting eleven.


"Sekarang kami punya pilihan yang lebih baik. Kalian bisa lihat, di setiap posisi pasti ada pelapisnya. Kami tak perlu melakukan perombakan, tapi perlu pengembangan. Hanya saja lewat cara kami, bukan cara yang media tulis. Tunggu dan lihat saja. Kondisi ini tak menjadi tekanan bagi saya," ujar Van Gaal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya