Adnan Januzaj 'Minta' Jatah Bermain Lebih Banyak di MU

Adnan Januzaj
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Sempat absen di laga pembuka Premier League musim ini, gelandang muda Manchester United, Adnan Januzaj tampil memukau di pekan kedua. Dia mencetak gol kemenangan 1-0 Setan Merah atas tuan rumah Aston Villa.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Januzaj mengatakan kepercayaan dirinya bertambah usai mencetak gol di laga tersebut. Terlebih, setelah itu, pemain berusia 20 tahun tersebut juga dipercaya tampil pada laga playoff Liga Champions melawan klub Belgia, Club Brugge.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
"Gol melawan Villa penting. Itu gol pertama saya musim ini dan saya senang bisa melakukannya. Anda selalu senang mencetak gol untuk klub besar, dan itu adalah gol kemenangan!" kata Januzaj, seperti dilansir situs resmi MU.

Terlibat di pertandingan melawan Brugge, kata dia, merupakan pengalaman yang baik untuknya. "Itu adalah pertandingan Liga Champions, jadi saya mendapat pengalaman bagus di level tersebut," kata pemain internasional Belgia tersebut.

Berikutnya, Januzaj "meminta" jatah bermain lebih banyak di berbagai kompetisi yang diikuti MU. Hal tersebut tak lain untuk memenuhi ambisinya, yaitu menjadi  penentu kemenangan bagi tim, lewat gol dan assistnya. 

"Semoga saya bisa bermain lebih banyak lagi dan kini, saya akan bekerja keras. Tujuan saya musim ini adalah mencetak gol demi gol, juga assist," kata pemain yang bergabung dengan tim muda Setan Merah pada 2011 tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya