Wenger Tekankan Pentingnya Laga Kontra Liverpool

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
-
Big match
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
bakal tersaji di pekan 3 Premier League, Senin 24 Agustus 2015 (Selasa dini hari WIB). Arsenal akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Start buruk dilakoni Arsenal musim ini. The Gunners takluk 0-2 dari West Ham United di Emirates. Beruntung, di laga kedua Arsenal mampu menekuk Crystal Palace 2-1. Manajer The Gunners, Arsene Wenger menekankan pentingnya laga kontra The Reds.

"Jika ingin musim yang sukses, Anda harus tangguh di kandang. Normalnya, kami kuat saat tampil di kandang. Ini merupakan kesempatan untuk menunjukkan itu," kata Wenger seperti dikutip situs resmi Arsenal.

Wenger menuturkan, Arsenal kalah di laga, namun sanggup merespons dengan baik di laga selanjutnya. Manajer asal Prancis ini berharap bisa menunjukkan kekuatan sesungguhnya saat berhadapan dengan Liverpool.

"Kami merasa yakin setelah hasil terakhir melawan Crystal Palace. Dari situ, kami mendapatkan kepercayaan diri untuk memetik hasil positif melawan Liverpool," ungkap Wenger.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat penting, di mana hasilnya akan begitu vital. Ini tak akan menentukan peluang gelar kami. Namun, di kepala kami, tahu ini sangat penting," tuturnya.

Liverpool memulai musim ini dengan bagus. The Reds sukses menekuk Stoke City 1-0, lalu mengalahkan Bournemouth dengan skor yang sama. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya