Pellegrini Tolak Komentari Transfer De Bruyne ke ManCity

Gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id –
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, enggan mengomentari segala isu transfer pemain yang terkait dengan timnya pada musim panas ini. Termasuk transfer pemain Vfl Wolfsburg, Kevin De Bruyne.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Meski sebelumnya gagal bersama Chelsea di Premier League, pemain berusia 24 tahun itu dinilai sudah memiliki mental yang dibutuhkan. The Citizens pun dikabarkan siap memboyong De Bruyne ke Etihad Stadium.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Lebih lanjut, ManCity disebut sudah menyiapkan dana besar hingga 70 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa De Bruyne. Pemain yang mengisi posisi gelandang itu juga sudah mengisyaratkan untuk bisa bergabung dengan salah satu tim terbesar di Inggris ini.


Akan tetapi, Pellegrini menegaskan enggan memberikan komentar akan beberapa pemain yang dikaitkan dengan ManCity. Pelatih asal Chile ini hanya akan berbicara, andai si pemain sudah resmi menjadi milik klub.


"Jendela transfer ditutup September, sebelum itu terjadi, tidak ada yang bisa menjamin apa yang akan terjadi,” kata Pellegrini di situs resmi ManCity.


“Semua tim memiliki opsi yang sama: apakah akan mendatangkan pemain baru atau tidak. Saya tidak akan berbicara tentang rumor. Jika sesuatu sudah pasti, baru saya akan membicarakannya,” tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya